Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 05 Maret 2013

Preview: Man United vs Real Madrid, Perang Terbuka






Al-Amin Sport - Imbang di pertemuan pertama, laga leg kedua 16 besar Liga Champions antara Manchester United menjamu Real Madrid di Old Trafford, Rabu (6/3) dini hari nanti dipastikan bakal alot dan terbuka.

Los Merengues harus rela ditahan imbang Setan Merah 1-1 pada leg pertama di Santiago Bernabeu. Hasil tersebut membuat peluang kedua tim melaju ke babak perempat final pun sama besarnya sehingga kedua tim dipastikan ngotot memburu kemenangan.

Tuan rumah akan menyambut laga ini dengan keuntungan psikologis setelah mempertahankan selisih 12 poin tetap aman di posisi puncak klasemen, menyusul kemenangan mutlak 4-0 atas Norwich City di tempat yang sama akhir pekan kemarin.

Namun tim tamu pun tak kalah percaya diri. Dua kemenangan beruntun atas sang seteru, Barcelona dalam sepekan terakhir melambungkan konfidensi Madrid. Terlebih pasukan Jose Mourinho membungkam Blaugrana 2-1 di Bernabeu akhir pekan kemarin dengan menurunkan sebagian besar pemain lapis kedua.

Dan satu nama dipastikan menjadi sorotan utama jelang laga ini. Dialah bintang Madrid yang dulu menjadi anak emas United, Cristiano Ronaldo. Pemain flamboyan Portugal itu akan menginjak kembali rumput stadion Old Trafford untuk kali pertama sejak hengkang ke Spanyol sebagai Pemain Termahal Sedunia tahun 2009 silam.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
Manchester United (4-2-3-1):
De Gea; Rafael, Evans, Ferdinand, Evra; Carrick, Cleverley; Welbeck, Rooney, Kagawa; Van Persie
Real Madrid (4-2-3-1):
Lopez; Arbeloa, Varane, Ramos, Coentrao; Khedira, Alonso; Di Maria, Ozil, Ronaldo; Benzema (bola/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar