Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 11 Februari 2013

Menpora: Siapa Yang Lebih Cinta Merah Putih, PSSI-KPSI?

Roy Suryo @ Huyogo Simbolon
Al-Amin Sport - Laga kedua Timnas Indonesia pada Pra Piala Asia 2015 nanti bukan lah laga biasa. Tapi bagi Menpora Roy Suryo laga melawan Arab Saudi 22 Maret nanti itu adalah ujian bagi PSSI dan KPSI untuk membuktikan siapa yang lebih cinta dengan Indonesia.

Menpora tetap pada pendiriannya untuk mengambil alih Timnas. Ia mengakui kubu KPSI sudah sepakat untuk mengijinkan pemain Indonesia Super League (ISL) kembali berbaju merah putih.

"Teman-teman ISL sudah bersedia mengirim pemainnya asal negara ikut ambil bagian. Sekarang tinggal PSSI dari Bapak Djohar, rela tidak kalau negara akan ikut ambil bagian?" urai Roy.

Menurut Roy, kedua kubu diharapkan mampu menahan ego masing-masing demi kepentingan negara. "Nanti kita akan lihat siapa yang lebih cinta Merah Putih. Yaitu yang mengijinkan tim ini dibentuk," lanjutnya menegaskan.

Menpora pengganti Andi Mallarangeng itu mengakui Timnas asuhanNilmaizar tetaplah bagus. "Saya akan tetep berusaha agar kita punya tim yang lebih baik lagi dari kemarin. Yang sebelumnya itu tetap bagus, kita kalah terhormat dari Irak. Tetapi kita jangan sampai terus menerus hanya main dan kalah," pungkasnya. (fjr/hug)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar