Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 22 Januari 2013

Abramovich Puas Dengan Perkembangan di Chelsea

Abramovich sang bos besar Chelsea @ Bola
Al-Amin Sport - Owner Chelsea Roman Abramovich puas dengan perkembangan yang ditunjukkan The Blues di bawah Rafael Benitez. Hal itu diungkapkan oleh sang manajer interim kepada Sky Sports.

Benitez, yang menggantikan Roberto Di Matteo setelah Chelsea tersingkir dari Liga Champions, memaparkan bahwa Abramovich menilai kemenangan 2-1 atas Arsenal sebagai sesuatu yang positif.

Selama Abramovich berlibur di Karibia, Benitez beberapa kali berkomunikasi dengannya. Konglomerat Rusia itu lalu kembali untuk menyaksikan laga di Stamford Bridge.

"Orang-orang kami berbicara dengannya dan saya mendapatkan informasi. Dia puas, sangat puas dengan pertandingan tersebut," tutur Benitez.

"Dia punya gagasan. Saya punya gagasan. Kami saling bertukar pikiran. Kami sama-sama menjelaskan apa yang sedang kami upayakan. Semua baik-baik saja," imbuhnya.

Benitez percaya Chelsea sudah berlari di trek yang benar, tapi dia mengakui bahwa John Terry dan kawan-kawan masih bisa tampil lebih baik lagi.

"Dalam periode transisi, di mana kami kedatangan pemain-pemain baru dan beberapa yang lama hampir habis kontrak, saya rasa tim ini berkembang dengan baik," lanjut Benitez.

Eks manajer Liverpool itu juga mengisyaratkan bahwa target Chelsea musim ini adalah finis di empat besar Premier League dan mencoba memenangi trofi yang ada. "Jika berbicara dengan para pemain, Anda pasti akan tahu bahwa kami semua punya tujuan yang sama," pungkas Benitez. (Sky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar