Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 29 Januari 2013

Preview: Lazio vs Juventus, Sengit Demi Final

Juve memburu kemenangan di kandang Lazio @ Bola
Al-Amin Sport -  Lazio akan coba memanfaatkan keuntungan memainkan leg kedua semifinal Coppa Italia di kandang sendiri demi menghentikan ambisiJuventus melaju ke final, Rabu (30/1) dini hari.

Bianconeri memburu kemenangan di Stadio Olimpico demi memastikan tiket final mereka yang ke-15, setelah dipaksa bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Turin dua pekan silam. Sementara tuan rumah punya kepercayaan diri tinggi berbekal gol tandang yang dicetak Stefano Mauripada menit akhir di Juventus Stadium.

Dengan misi tersebut, pelatih Juve, Antonio Conte kemungkinan besar akan menurunkan formasi ofensif dua striker dengan duet Fabio Quagliarella dan Sebastian Giovinco. Nama Andrea Pirlo dimasukkan dalam skuad namun gelandang elegan 33 tahun itu kemungkinan tak akan dipaksa turun sebagai starter mengingat kondisinya belum pulih benar dari cedera.

Dari kubu tuan rumah, top skorer Miroslav Klose masih absen karena cedera otot sehingga kemungkinan besar Sergio Floccari akan dipasang sebagai penyerang tunggal, dengan nama Libor Kozaksebagai alternatifnya. Selain itu Biancocelesti mendapat suntikan tenaga dengan kembalinya Antonio Candreva yang absen pada leg pertama.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
Lazio (4-5-1):
Marchetti; Cavanda, Biava, Ciani, Radu; Candreva, Ledesma, Cana, Hernanes, Mauri; Floccari.
Juventus (3-4-1-2):
Storari; Caceres, Barzagli, Bonucci; Lichtsteiner, Vidal, Pogba, Giaccherini; Marchisio; Giovinco, Quagliarella. (bhr/bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar