Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 27 Januari 2013

Drogba Sudah Setuju Gabung Galatasaray?

Drogba setuju dengan Galatasaray @ Bola
Al-Amin Sport - Laporan di Turki ramai memberitakan bahwa Didier Drogbasudah setuju untuk menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan bersamaGalatasaray. Mantan penyerang Chelsea ini sedang fokus membela Pantai gading dalam ajang Piala Afrika saat ini.

Drogba sebenarnya masih terikat kontrak bersama klub China Shanghai Shenhua. Tetapi krisis internal mengakibatkan para petinggi Shenhua berselisih dan klub akhirnya mengalami krisis finansial. Rekan Drogba di Shenhua Nicolas Anelka bahkan sudah pergi dan bergabung dengan Juventus.

Stasiun televisi Turki Lig TV mengabarkan bahwa Drogba sudah mencapai kesepakatan dengan Gala. Drogba disebut akan menerima bonus langsung 3 juta pound, gaji 5 juta pound tahun serta bonus 21 ribu pound setiap kali bermain. Totalnya, Drogba bisa menerima 9,6 juta pound selama 18 bulan.

Eurosport Turkey menyebutkan bahwa deal itu sudah tercapai namun belum diresmikan. Kemungkinan besar kesepakatan itu akan diumumkan pekan depan.

Jika berita ini benar, maka kekuatan Gala akan semakin dahsyat. Mereka sebelumnya sudah mendapatkan Wesley Sneijder dari Internazionale. Sebaliknya, AC Milan akan kecewa karena salah satu pemain buruannya kembali lepas. (Bhr/Bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar