Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 25 Januari 2013

Llorente Beres, Juve Kini Incar Anelka

Nicolas Anelka diincar Juventus @ Al-Amin
Al-Amin Sport -  Fernando Llorente sudah dipastikan akan berbajuJuventus mulai musim depan. Penyerang Athletic Bilbao ini digaet Juve dengan status free transfer karena kontraknya akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

Dalam website pribadinya, Llorente menyatakan rasa senangnya telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Juve. Ia juga berterima kasih karena Juve sudah berusaha keras untuk mewujudkan transfer itu.

"Saya sudah menandatangani kontrak bersama salah satu klub terbaik dunia, ini seperti mimpi yang jadi nyata. Saya harus berterima kasih kepada Juve yang menunjukkan tekad kuat untuk mewujudkan transfer ini," tulisnya.

Sementara itu, perburuan penyerang Juve rupanya belum berakhir.Bianconeri disebut masih mengusahakan kedatangan Lisandro Lopezdari Lyon dengan status pinjaman. Namun ada perkembangan menarik dari perburuan striker Juve.

Agen Nicolas Anelka disebut sudah menemukan cara untuk mengakhiri kontrak kliennya di Shanghai Shenhua. Ia tengah berada di kota Milan untuk bertemu perwakilan Juventus, Fabio Paratici. Anelka memang ingin kembali bermain di Eropa dan sudah menumpang berlatih bersama PSG. (AA/Bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar