Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 25 Januari 2013

Preview: Juve vs Genoa, Antara Scudetto & Salvezza

Juventus vs Genoa @ AFP
Al-Amin Sport - Giornata 22 Serie A dini hari nanti Minggu (27/1) mempertemukan Juventus dengan Genoa yang memiliki pelatih anyarDavide Ballardini.

Bertandang ke Juventus Stadium Grifoni mempekerjakan pelatih baru demi misi salvezza (lolos degradasi), Ballardini diharapkan bisa memperbaiki rapor buruk allenatore sebelumnya Luigi Delneri.

Sementara kubu Si Nyonya Tua jelas ingin terus berlari kencang demi menjaga jarak dari para rival, plus demi menggondol Scudetto lagi.

Antonio Conte yang menjamu kedatangan Ballardini akan kehilangan sejumlah pemain vitalnya, Giorgio Chiellini dan Andrea Pirlo cedera sementara Kwadwo Asamoah ke Piala Afrika 2013.

Absennya Pirlo sepertinya tak bakal begitu berarti karena Paul Pogba sedang trengginas di lini tengah, dan ia bakal saling dukung dengan Marchisio dan Vidal.

Genoa sendiri tak bakal dibela Juan Manuel Vargas dan striker Bosko Jankovic ketika datang ke Turin, sementara pembelian baru Thomas Manfredini seperti langsung jadi starter.

Lini depan tim tamu nantinya bakal dihuni oleh dua striker yang pernah berseragam Juventus yakni Ciro Immobile dan Marco Borriello.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan, rencananya laga Juventus vs Genoa ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional TVRI, Minggu (27/01) pukul 02.45 WIB.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Juventus (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Caceres; L'steiner, Pogba, Vidal, Marchisio, De Ceglie; Quagliarella, Vucinic.
Genoa (4-4-2): Frey; Pisano, Granqvist, Manfredini, Moretti; Rossi, Kucka, Matuzalem, Antonelli; Immobile, Borriello. (AA/Bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar