Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 25 Januari 2013

Adrian Redam Rumor Kepindahan ke Arsenal

Adrian tak tertarik pindah ke Arsenal @ AFP
Al-Amin Sport - Penyerang Atletico MadridAdrian  Lopez berusaha meredam spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan kepindahan keArsenal. Ia bahkan mengklaim bahagia bertahan di Vicente Calderon.

Manajer The GunnersArsene Wenger dikabarkan bernafsu memboyong penyerang asal Spanyol berusia 25 tahun itu ke Premier League. Ia dipandang sebagai salah satu alternatif terbaik sembari Arsenal memburu penyerang BarcelonaDavid Villa. Namun Adriano mengaku tak tertarik dengan semua rumor yang berkembang di sekitarnya.

"Saya mencoba mengisolasi diri dari rumor. Kami terbiasa akan hal itu dan tak menganggapnya serius. Saya sangat bahagia di Atletico. Saya senang di sini dan berniat terus bermain di sini. Hal bagusnya adalah tim saat ini tengah bermain bagus, dan saya masih ingin menikmatinya," ucap Adrian.

Los Rojiblancos saat ini nangkring di posisi kedua klasemen La Liga, menguntit Barcelona di puncak dengan selisih 8 poin. Dan mereka tentu masih mengandalkan kontribusi Adrian yang digandoli klausul pembelian 18 juta euro dalam kontraknya.  (tri/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar