Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 25 Januari 2013

Casillas Istirahat Hingga 12 Pekan


Casillas absen tiga bulan @ AFP
Al-Amin Sport -  Operasi Iker Casillas dikabarkan telah berhasil. Akan tetapi kiper nomor satu Real Madrid tersebut harus beristirahat selama 12 pekan guna memulihkan kondisi tangannya tersebut.

Cassillas mengalami cedera metacarpal setelah secara tidak sengaja mendapatkan tendangan dari rekan satu timnya, Alvaro Arbeloa, pada laga leg kedua semi final Copa del Rey melawan Valencia.

Akibat cedera tersebut, kiper 31 tahun itu harus menjalani operasi yang dikabarkan telah berjalan sesuai dengan rencana. Akan tetapi, Dr. Manuel del Cerro meminta dirinya untuk beristirahat selama tiga bulan.

"Operasi berjalan lancar. Bagian-bagian yang patah sudah bisa dikurangi dan dua sekrup telah dipasang. Dia telah sudah kembali tersusun rapi. Sekrup tersebut akan tetap berada di dalam. Keduanya memiliki panjang 17 milimeter dan lebar dua milimeter," terang Dr. Cerro.

"Periode penyembuhan memakan waktu delapan hingga 12 minggu. Akan tetapi, lebih baik jika harus menunggu dan tidak berbicara mengenai deadline."

Lebih lanjut Dokter Cerro menerangkan bahwa 12 minggu adalah waktu yang memang dibutuhkan Casillas untuk bisa sembuh secara total tanpa harus menanggung resiko yang lebih buruk lagi. (AA/Bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar