Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 24 Januari 2013

Buffon Tidak Menyesal Pernah Menolak Barca

Buffon pernah menolak pinangan Barcelona @ AFP
Al-Amin Sport -  Gianluigi Buffon mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak menyesal telah membuang kesempatan untuk bergabung denganBarcelona.

Buffon sebenarnya berpeluang besar untuk bisa bergabung dengan Barcelona pada tahun 2001 saat masih mengenakan seragam Parma.

Akan tetapi, penjaga gawang nomor satu Italia tersebut lebih memilih tawaran sebesar 33 juta pounds Juventus ketimbang berlabuh di Stadion Camp Nou. Meski begitu, Buffon sama sekali tidak menyesali keputusan yang telah ia buat saat itu.

"Saya benar-benar mempertanyakan kepada diri saya sendiri mengenai seperti apa karir saya saat ini dan di masa depan," ungkap kiper 34 tahun itu.

"Namun Barcelona baru mulai menang pada tahun 2006. Lima tahun tanpa gelar adalah waktu yang lama. Melihat bagaimana karir saya berkembang, Saya sama sekali tidak merasa menyesal."

Sebagai pembuktian hal tersebut, Buffon juga telah setuju menandatangani kontrak baru yang akan membuat dirinya bertahan di Juventus Arena hingga tahun 2015 mendatang. (foti/bgn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar