Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 25 Januari 2013

Zaha Lolos Uji Medis United

Walfried Zaha lolos tes medis di MU @ AFP
Al-Amin Sport -  Wilfried Zaha lolos uji medis di Manchester UnitedSky Sports melaporkan bahwa forward Crystal Palace dan timnas Inggris itu sudah menandatangani kontrak 3,5 tahun di Old Trafford.

Zaha, 20, akan dipinjamkan kembali ke klubnya sampai akhir musim sebelum bergabung dengan United per Juli nanti.

United diyakini membayar sekitar £10 juta untuk mendapatkan jasa pemain dengan skill dan speed tinggi tersebut. Biaya transfer itu sendiri berpotensi membengkak hingga £15 juta jika syarat-syarat yang sudah disetujui kedua belah pihak tercapai.

"Seperti biasanya, kami merekrut pemain muda potensial," kata manajer United Sir Alex Ferguson tentang pembelian Zaha.

"Semoga anak itu menikmati keberadaannya di sini meski dia baru akan bergabung dengan kami musim panas nanti," imbuhnya.

Zaha sendiri tak bisa menutupi kegembiraanya bisa memperkuat tim sebesar United. Terlebih, kini dia tak perlu lagi memikirkan semua spekulasi seputar masa depannya.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Manchester United dan mengakhiri semua spekulasi," ujarnya.

Zaha muncul dari akademi Palace dan telah mencetak gol 15 gol dalam 124 penampilannya untuk The Eagles sejak melakoni debut melawan Cardiff pada Maret 2010 lalu.

Zaha bisa bermain di sayap maupun sebagai striker. Dia juga telah menjalani debut internasional bersama Three Lions dalam uji coba kontra Swedia bulan November silam. (Sky/Bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar