Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 22 Januari 2013

Conte: Juve Layak Dapat Lebih

Conte begitu kecewa @ Bola
Al-Amin Sport - Pelatih Juventus Antonio Conte cukup kecewa dengan hasil imbang 1-1 pasukannya saat menghadapi Lazio di semifinal Coppa Italia leg pertama. Menurut Conte, Juve sudah berusaha maksimal untuk meraih kemenangan, tapi kepemimpinan wasit merusaknya.

Menjamu Lazio di Juventus Stadium tanpa diperkuat beberapa pemain yang cedera, Rabu (23/1), Juventus unggul terlebih dahulu melaluiFederico Peluso. Hasil imbang tak terhindarkan setelah kapten Stefano Mauri mencetak gol untuk Biancoceleste di penghujung laga. Conte kecewa karena gagal menang, tapi dia juga lega karena Bianconeri tetap tampil hebat meski dalam kondisi darurat.

"Hasilnya sungguh disayangkan, tapi kami tetap bisa tersenyum dengan performa kami di situasi darurat seperti ini," papar Conte seperti diberitakan Football Italia.

"Meski mengalami saat-saat sulit akibat cedera pemain, tim layak mendapatkan lebih," imbuhnya.

Conte lalu menyoroti wasit yang memimpin laga. Conte menilai sang pengadil tidak bertugas dengan baik dan beberapa keputusannya merugikan tak hanya Juventus, tapi juga Lazio.

"Ada beberapa insiden yang perlu diamati lagi, seperti pelanggaran terhadap Mirko Vucinic. Wasit telah membuat sejumlah kesalahan yang merugikan semua orang," terangnya.

Terlepas dari semua insiden yang luput dari pengamatan wasit, fakta bahwa Lazio membawa pulang satu gol away tidaklah berubah. Juve harus mengatasinya pada leg kedua di Olimpico 29 Januari mendatang jika ingin lolos ke partai puncak. (Sukoy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar