Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 28 Januari 2013

Agen: Anelka Datang ke Juve Dengan Motivasi Tinggi

Anelka bersama sang agen @ Juventus
Al-Amin Sport - Agen dari Nicolas AnelkaFabrizio Ferrari optimis bahwa kliennya akan berkontribusi besar bagi Juventus di sisa musim 2012/13. Menurutnya, Anelka datang dengan motivasi tinggi.

Kehadiran penyerang berusia 33 tahun itu ke Juventus Arena menimbulkan banyak kontradiksi. Sempat diberitakan segera mendaratkan Didier Drogba dan Lisandro LopezLa Vecchia Signoramembuat kejutan dengan kepindahan Anelka, Minggu (27/01).

Ferrari pun membela sang klien, menurutnya Anelka benar-benar serius ingin meninggalkan jejak positif di Turin. Ia juga menjamin bahwa sang pemain akan memberikan 200% kemampuannya untuk Juventus.

"Anelka datang ke Turin dengan motivasi tinggi. Status klien saya memang pemain pinjaman, namun ia ingin menjadi bagian penting di Juventus." ujar Ferrari seperti dilansir TuttoJuve.

"Ia berjanji akan membantu tim sebisa mungkin demi meraih kemenangan. Kesempatan bergabung dengan Juve tidak akan di buang percuma oleh Anelka, ia ingin meninggalkan jejak positif di Italia." pungkasnya. (Bhr/Bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar