Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 25 Januari 2013

Diame Bahagia di West Ham, Arsenal Merana

Muhammed Diame tegaskan bertahan @ AFP
Al-Amin Sport -  Arsenal harus menangguhkan minat mereka memboyongMohamed Diame setelah sang pemain mengaku bahagia dan ingin bertahan di West Ham.

Manajer The GunnersArsene Wenger pekan lalu mengaku dirinya adalah penggemar berat gelandang asal Senegal itu. Dan minatnya seolah akan bersambut setelah pekan ini Diame dilaporkan bersitegang dengan manajemen The Hammers karena dianggap menghalangi kepergiannya dari Upton Park. Namun pemain berusia 25 tahun itu kini mengaku tak punya rencana untuk pergi.

"Saya tahu ada orang di luar sana yang mengatakan banyak hal tentang saya, namun saya sudah bicara pada manajer dan mengatakan saya ingin bertahan di sini. Saya tahu klub ingin mempertahankan saya jadi saya akan terus memberikan yang terbaik untuk mereka," ujar pemain yang digaet gratis dari Wigan musim panas kemarin itu.

"Saya tahu sejak saya datang jika West Ham akan menorehkan kiprahnya di Premier League. Sejak saya tiba saya begitu menikmati permainan di lapangan. Saya pikir saya sudah membuat pilihan bagus karena saya bahagia di klub ini," tandas pemain yang diyakini punya klausul pembelian 'cuma' 3,5 juta poundsterling itu.
 (tsp/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar