Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 21 Januari 2013

Cedera Hamstring, Falcao Absen Tiga Pekan

Radamel Falcao @ Image
Al-Amin Sport - Atletico Madrid merasa cemas menunggu kabar kondisi cedera dari striker mereka, Radamel Falcao, yang harus keluar lapangan lebih awal saat menjamu  Levante karena mengalami cedera hamstring. 

Penyerang internasional Kolombia ini sedang bersiap menerima lemparan bola ke depan,namun saat berlari mendekati area penalti lawan, Falcao merasa kesakitan dan menghentikan laju larinya.

Levante seketika itu merebut bola, tapi yang dicemaskan pihak klub bukan hal itu, melainkan pemain pentingnya itu memegangi hamstring pertanda ada masalah. Dengan segera entrenador Diego Simeone melakukan pergantian dan memasukkan Diego Costa.

Falcao tidak terlihat berada di bench pemain Los Rojiblancos setelah ditarik keluar,tetapi langsung menghilang ke ruang ganti. Setelah laga usai, Simeone mengatakan kemungkinan Falcao tidak dapat bermain diperkirakan memakan waktu hingga 20 hari yang berarti Falcao harus absen di laga berikutnya melawan Real Betis, Athletic Bilbao dan Rayo Vallecano. 

Saat ini Atletico Madrid berada di peringkat dua klasemen sementara Liga BBVA membayangi pemuncak klasemen, Barcelona. Dengan absennya Falcao membuat Simeone harus berpikir keras untuk mencari penggedor yang bisa menggantikan peran Falcao sebagai striker yang rajin menjebol gawang lawan. (AS/ Marca)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar