Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 24 Januari 2013

Liverpool dan Arsenal Berburu Ashley Williams

Ashley Williams @ AFP
Al-Amin Sport -  Liverpool dan Arsenal dikabarkan tengah berburu salah satu pemain yang disebut-sebut sebagai pahlawan dalam ajang Capital one Cup, Ashley Williams.

Ashley Willimas memang tamil cukup menawan saat bersama Swansea City, terutama di ajang Capital One Cup. Ini terbukti dengan kontribusi dirinya yang sukses mengantarkan klub asal Wales tersebut melaju ke partai puncak dengan menghempaskan tim kuat Chelsea di laga semi final.

Performa apik pemain belakang 28 tahun tersebut nampaknya benar-benar memikat dua manager, Brendan Rodgers dan Arsene Wenger.

Bagi Liverpool, Williams adalah sosok yang sangat tepat untuk menggantikan salah satu pemain veteran mereka, Jamie Carragheryang dikabarkan akan hengkang dalam waktu dekat ini. Akan tetapi, klausa pembelian Joe Allen membatasi mereka untuk bisa mendapatkan pemain lain dari Swansea hingga tahun depan.

Di sisi lain, isu kepergian Sebastien Squillaci yang semakin santer jelas membuat Arsenal siaga. Williams nampaknya akan menjadi pengganti yang sangat tepat dalam hal kualitas dan juga harga. (fl/bgn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar