Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 22 Januari 2013

Barcelona Inginkan Pjanic

Miralem Pjanic @ Bola 
Al-Amin Sport - Barcelona sedang memantau gelandang serang AS Romaasal Bosnia, Miralem Pjanic. Pihak Barca bahkan sudah menanyakan ketersediaan Pjanic di bursa transfer Januari ini kepada Giallorossi.

Kabar tentang pendekatan Barcelona diungkapkan sendiri oleh pemain 22 tahun tersebut.

"Benar, Barcelona sedang memantau saya dan sudah bertanya tentang situasi saya pada klub," tutur eks penggawa Lyon itu kepada agensi berita Spanyol EFE seperti dikutip oleh Football Italia.

"Mereka mengamati saya dalam pertandingan melawan Fiorentina (Desember lalu). Namun, Roma lah yang harus memutuskan," imbuhnya.

Pjanic sendiri mengaku sangat berminat memperkuat Blaugrana. Dia bahkan merasa terhormat raksasa Spanyol itu tertarik kepadanya.

"Siapa pun pasti ingin bermain untuk Barcelona. Sungguh sebuah kehormatan mereka tertarik kepada saya," pungkas Pjanic.

Roma tidak berlaga di Eropa musim ini. Jadi, jika Barcelona benar memboyongnya ke Camp Nou, maka tak ada penghalang baginya untuk tampil di Liga Champions.

Namun, sepertinya takkan mudah bagi Barcelona mendapatkan Pjanic. Pasalnya, eks pelatih mereka, Josep Guardiola, dikabarkan berencana merekrut pemain yang harganya berada di kisaran €14 juta itu ke Bayern Munich musim depan. (Sep/Bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar