Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 27 Januari 2013

Review: Liverpool Tersingkir Dari Piala FA

Matt Smith mencetak gol ke gawang Liverpool @ Bola
Al-Amin Sport - Langkah finalis Piala FA musim lalu, Liverpool, terhenti di putaran empat. The Reds disingkirkan tim League One, Oldham Athletic, dengan skor 2-3.

Kemenangan tuan rumah Oldham di Boundary Park, Minggu (27/1), didapat melalui double Matt Smith (2', 45+2') dan gol Reece Wabara(48') setelah Liverpool hanya sanggup membalas lewat Luis Suarez (17') serta Joe Allen (80').

Hasil mengecewakan untuk Liverpool, yang gencar menekan di sepuluh menit akhir waktu normal plus enam menit masa injury time. Sebuah peluang kapten Steven Gerrard bahkan digagalkan tiang gawang di detik-detik krusial.

Oldham bertahan dari serangan gencar Liverpool dan berhasil mengamankan kemenangan 3-2 saat peluit panjang dibunyikan.

Ini adalah pertama kalinya Oldham melaju ke putaran lima Piala FA dalam 19 tahun. Keberhasilan yang juga merupakan pembalasan atas Liverpool, yang menyingkirkan mereka pada putaran tiga musim lalu dengan skor 5-1 di Anfield.

Susunan pemain Oldham: Bouzanis; Wabara (kuning 23'), Byrne, Mvoto, Grounds; Croft, Wesolowski, M'Changama (Winchester 10'), Simpson (kuning 9') (Taylor 78'); Baxter, Smith (kuning 72') (Mellor 84').

Susunan pemain Liverpool: Jones, Wisdom (Gerrard 56'), Coates, Skrtel, Robinson; Allen, Henderson; Sterling (kuning 6') (Shelvey 72'), Borini (Downing 56'), Sturridge; Suarez.

Statistik Oldham - Liverpool
Shots: 13 - 20
Shots on goal: 7 - 11
Penguasaan bola: 41% - 59%
Pelanggaran: 8 - 10
Corner: 2 - 13
Offside: 3 - 4
Kartu kuning: 3 - 1
Kartu merah: 0 - 0. (Bhr/Bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar