Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 21 Januari 2013

Gerard: Suarez Akan Tinggalkan Liverpool Jika Gagal Lolos UCL

Suarez & Steven Gerard @ GGIS
Al-Amin Sport - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengakui bahwa ia khawatir Luis Suarez akan meninggalkan Anfield jika gagal ke Liga Champions musim depan atau duduk di empat besar akhir musim.

Liverpool terus memperbaiki performa mereka dan mendaki papan klasemen hingga kini duduk di peringkat ketujuh usai menghajar Norwich 5-0 akhir pekan lalu.

Gerrard meminta rekan-rekannya untuk lebih bekerja keras agar dapat membawa Liverpool duudk di empat besar sehingga Luis Suarez tidak mencari klub sepakbola lain di musim panas tahun ini.

Gerrard mengatakan kepada wartawan, "Semoga, kami dapat berjuang untuk Suarez saast ini dan akhir musim finis di posisi keempat dan kamilah yang membuat keputusan untuknya."

"Hanya dia yang tahu apa ambisi dan impiannya. Luis layak tampil di Liga Champions, setiap orang harus mengakui itu. Di luar Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, saya akan berpendapat ia sebagus pemain lain yang berkompetisi di Liga Champions."

"Dia mungkin pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya, dan saya telah bermain dengan beberapa pemain top dalam karir saya."

Liverpool saat ini selisih sembilan poin dari Spurs yang menduduki posisi keempat Liga Inggris dan akan bertandang ke Emirates dalam laga selanjutnya. (ESPN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar