Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 21 Januari 2013

Benitez Mengaku Pernah Bidik Santi Cazorla

Cazorla pernah diincar Liverpool @ Bola
Al-Amin Sport - Manajer interim ChelseaRafael Benitez mengaku pernah meminati Santi Cazorla jauh sebelum manajer ArsenalArsene Wengermemikat playmaker Spanyol itu ke Emirates Stadium.

Sebagai sesama warga Spanyol, Benitez paham betul kemampuan Cazorla dan ia pun sangat bernafsu memboyong kompatriotnya itu lima tahun lalu semasa masih membesut Liverpool. Namun ia gagal meyakinkan klub Cazorla saat itu, Villarreal untuk melepas sang pemain.

"Pimpinan Villarreal ingin mempertahankan timnya dan tak ingin kehilangan salah satu pemain terbaik mereka. Mustahil menggaetnya saat itu karena itu beresiko besar dengan jumlah uang yang harus kami keluarkan. Kami tahu ia akan jadi pemain besar, namun ia sangat mahal saat itu dan kami tak mampu membelinya," papar Benitez.

The Gunners akhirnya menjadi klub yang beruntung mendapatkan tenaga Cazorla dengan harga 'cuma' 12 juta poundsterling dari Malaga musim panas kemarin. Dan Benitez mengaku penggawa timnas Spanyol itu sudah beradaptasi dengan baik di skuad Arsenal.

"Datang ke Inggris dan menyesuaikan diri dengan baik tak hanya tergantung pada kualitas si pemain, namun juga lingkungannya. Dan dalam kasus Cazorla, ia sudah tampil baik di Arsenal," sambung eks pelatih Valencia berusia 52 tahun itu. (Bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar