Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 23 Januari 2013

Preview: Arsenal vs West Ham


Al-Amin Sport - Meski di 2 pertandingan sebelumnya pasukan Arsene Wenger menelan kekalahan, tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu masih memiliki harapan menembus Big Four. Namun, apakah laga melawan West Ham akan menjadi ajang kebangkitan Jack Wilsheredkk?

Kekalahan beruntun ketika melawan Manchester City dan Chelsea, mungkin masih bisa di maklumi. Perbedaan kualitas menjadi ukuran di laga tersebut. Selain itu, peluang menjuarai Premier League tampaknya mulai dipinggirkan oleh Wenger.

Perihal gelar juara Liga Inggris, mungkin saat ini bukan target utama Arsenal. Tetapi Wenger menegaskan bahwa timnya harus menang di laga ini. "Kami harus menang ketika melawan West Ham. Para pemain wajib mengeluarkan seluruh potensi yang mereka miliki di laga ini." ujar The Professor seperti dilansir Arsenal Player.

Dari segi Sam Allardyce, pelatih The Hammers, menurutnya Arsenalmenggali kuburannya sendiri di musim 2012/13. Penjualan Robin van Persie ke Manchester United di anggap sebagai blunder oleh pelatih berusia 58 tahun itu.

"Bukan suatu hal yang aneh jika para pengamat mempertanyakan ambisi Arsenal. Banyak yang berkata penjualan RvP adalah bisnis yang menguntungkan. Mungkin secara finansial mereka untung, namun jika kita melihat dari segi kualitas? Apa ini masih disebut hal yang menguntungkan?" ujar Big Sam dengan berniat memanaskan tensi pra-pertandingan.

Perkiraan formasi dari kedua tim:
Arsenal (4-3-3): Szczesny (Gk); Sagna, Vermaelen, Mertesacker, Gibbs; Diaby, Wilshere, Cazorla; Oxlade-Chamberlain, Walcott, Podolski.
West Ham (4-4-1-1): Jaaskelainen (Gk); Demel, Tomkins, Reid, O'Brien; J. Cole, Diame, Noble, Jarvis; Nolan; C. Cole. (Sukoy/Bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar