Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 25 Januari 2013

Preview: Brighton vs Arsenal, Asa Gelar Tersisa

Olivier Giroud @ AFP
Al-Amin Sport - Sabtu (26/1) Inggris akan menggulirkan kompetisi Piala FA lagi, untuk laga putaran IV ini salah satunya adalah Brighton vs Arsenal.

Brighton dilabeli giant slayer (pembunuh raksasa) setelah pada babak sebelumnya mereka menyingkirkan klub divisi utama Newcastle, ancaman mereka jelas wajib diwaspadai.

Sementara Arsenal akan berupaya menjaga asa tersisa guna merengkuh trofi musim ini. Piala FA salah satu kompetisi yang masih diikuti anak asuhArsene Wenger.

Pelatih tuan rumah Gustavo Poyet sesumbar tidak menargetkan hasil imbang demi replay saja, mereka ingin lolos dengan cara mengeliminasi The London Reds.

"Tim ini hanya mengincar kemenangan, kami tidak mengincar babak replay, hal itu bukan cara saya," ucapnya kepada Sky Sports.

The Gunners punya modal positif untuk duel ini, pada tengah pekan mereka baru saja mengamuk dengan menang 5-1 atas West Ham.

Namun mereka kudu mencermati rekor tandang mereka yang tak berpihak di 3 laga lawatan terakhir, harusnya jika hanya memandang hitung-hitungan di atas kertas Arsenal favoritnya.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan, rencananya laga Brighton vs Arsenal ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta TRANS TV, Sabtu (26/01) pukul 22.00 WIB.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Brighton (4-1-3-2): Kuszczak; Calderon, Greer, El-Abd, Bridge; Bridcutt; Orlandi, Dicker, Barnes; Lopez, Vicente.
Arsenal (4-3-3): Szczesny; Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs; Ramsey, Wilshere, Cazorla; Walcott, Giroud, Podolski. (AA/Bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar