Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 25 Januari 2013

Giroud Sesumbar Cetak Lebih Banyak Gol

Giroud siap cetak lebih banyak gol @ AFP
Al-Amin Sport - Setelah mencetak dua gol ke gawang West Ham dan menorehkan dua digit koleksi gol, penyerang ArsenalOlivier Giroudbersikeras jika dirinya masih bisa lebih tajam lagi.

Pemain asal Prancis itu mendapat sorotan sebagian kubu fans Arsenal setelah tampil kurang konsisten sejak dibeli dari Montpellier musim panas kemarin. Namun kini ia yakin mulai menemukan kembali performa terbaiknya di Emirates Stadium.

"Sungguh menyenangkan mencapai jumlah gol ini, namun saya ingin terus berlanjut dan mencetak lebih banyak gol. Saya tahu rekan setim saya dengan sangat baik, jadi saya merasa sungguh nyaman bermain. Saya sudah melesakkan 11 gol dan mencatat 9 assist, namun saya tahu saya bisa lebih baik lagi," paparnya.

Giroud juga mengaku mereka termotivasi menang demi merapat dengan sang seteru, Tottenham dalam persaingan menuju empat besar. "Kami harus konsentrasi pada spot Liga Champions. Itu adalah tujuan kami. Tottenham dalam rangkaian hasil yang bagus, jadi kami harus menang lawan West Ham," pungkasnya. (espn/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar