Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 29 Januari 2013

Preview: QPR vs Manchester City, Sama Problem

QPR vs City @ AFP
Al-Amin Sport -  Liga Premier Inggris bergulir lagi, khusus matchday 24 akan berlangsung di tengah pekan. Salah satunya partai QPR vs Manchester City di Loftus Road.

Kedua kubu sama-sama menjalani jadwal padat di hari-hari terakhirnya, kedua kubu juga sedang sama-sama bermasalah problem cedera.

Harry Redknapp selaku gaffer tuan rumah diragukan akan bisa menggunakan pemain baru Loic Remy karena sedang cedera hamstring.

QPR benar-benar pusing tujuh keliling di sektor depan sebab pemain depan lain macam Junior Hoilett, Bobby Zamora dan Andrew Johnson juga belum sembuh.

Sementara Roberto Mancini krisis amunisi di lini belakang, Vincent Kompany dan Matija Nastasic yang selama ini diandalkan sedang terkapar.

Mancio juga masih belum bisa menurunkan Maicon dan Micah Richards, keduanya sama-sama menderita cedera lutut.

Sejumlah penggawa juga harus absen karena tugas bela negara di Piala Afrika 2013. Di kubu City ada Yaya dan Kolo Toure sedang di pihak QPR, Samba Diakite.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan, rencananya laga QPR vs Manchester City ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta GLOBAL TV, Rabu (30/01) pukul 02.45 WIB.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
QPR (4-4-1-1):
 Cesar; Onuoha, Hill, Nelsen, Fabio; Mackie, Mbia, Derry, Wright-Phillips; Taarabt; Bothroyd.
Manchester City (4-4-2): Hart; Zabaleta, Rekik, Lescott, Kolarov; Milner, Barry, Garcia, Silva; Dzeko, Aguero. (bhr/bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar