Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 26 Januari 2013

Naser Janji Bawa Anak-Istri Keliling Kota Bandung

Naser Al Sebai
Al-Amin Sport - Bandung - Kedatangan keluarga di Kota Bandung,sangat berarti bagi bek tengah Persib Naser Al Sebai. Dia merasa khawatir akan keselamatan keluarganya, karena konflik di Suriah tak kunjung berakhir.



Mantan bek andalan Tripoli Sporting ini pun berencana mengajak istri dan anak semata wayangnya, keliling menikmati indahnya Kota Bandung. “Kota Bandung kota bagus, tentu saya akan lebih menikmati kota indah ini dengan keluarga saya,” ucap Naser, Jumat (25/1/2013).

Rencananya, Sabtu (26/1/2013) istri dan anaknya berangkat dari Lebanon menuju Indonesia. Keduanya pun dipastikan sudah mengantongi visa untuk terbang ke Indonesia.

Naser mengaku, sangat khawatir dengan keluarga kecilnya itu. Pasalnya, kabar terakhir, rumahnya dio Suriah hancur akibat perang saudara. Akhirnya istri dan anaknya mengungsi ke Lebanon, menumpang di rumah orangtuanya.

Meski tinggal di rumah orang tua sendiri, nyatanya tidak membuat Naser tenang dan meminta istrinya segera menyusulnya ke Kota Bandung. Wajar, jika dia mengatakan, kehadiran keluarga akan membuatnya lebih fokus bermain untuk Maung Bandung.

“Kalau istri dan anak saya datang, saya bermain lebih bagus sehingga konsentrasi saya tidak terbagi lagi,” jelas Naser. (Bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar