Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 25 Januari 2013

PSSI Kalem Tanggapi Isu Akan Dibubarkan 29 Januari

Roy Suryo (Menpora)
Al-Amin Sport - PSSI menanggapi dingin kabar bahwa mereka akan dibubarkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo. Menurut mereka, kabar ini hanya sekedar kabar burung yang beredar di media sosial.

"Kabar itu cuma kabar yang beredar di media sosial. Jadi, kabar tersebut masih belum bisa dipercaya kebenarannya," ujar Deputi Sekretaris Jenderal PSSI, Tondo Widodo, pada Bola.net, Sabtu (26/01).

Sebelumnya ramai beredar kabar bahwa Roy Suryo bakal segera membubarkan PSSI dan juga organisasi tandingan mereka, Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI). Menurut kabar yang beredar, pembubaran tersebut akan dilakukan Selasa (29/01).

Wacana pembubaran PSSI juga KPSI, dan pembentukan federasi baru, bukanlah sebuah hal baru. Sejak namanya dipastikan bakal diangkat menjadi Menpora, beberapa waktu lalu, Roy sudah mengapungkan wacana tersebut.

Roy sendiri sempat mengakui bahwa tindakannya ini bakal mengundang resiko. Apabila FIFA menganggap pembubaran ini sebagai bentuk intervensi pemerintah, mereka bisa menjatuhkan sanksi ke Indonesia. (AA/Bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar