Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 24 Januari 2013

Madrid Terancam Lawan United Tanpa Casillas

Iker Casillas @ AFP
Al-Amin Sport -  Iker Casillas terancam tak bisa membela Real Madrid dalam dua leg babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester United. Kiper timnas Spanyol ini mengalami retak tulang saat membela Madrid melawan Valencia FC di ajang Copa del Rey.

Casillas harus ditarik keluar pada menit ke 18 setelah tangannya tak sengaja menjadi korban tendangan Alvaro Arbeloa. Pertandingan itu sendiri akhirnya berakhir 1-1.

Pernyataan resmi Real Madrid masih belum menerangkan berapa lama Casillas harus menjalani masa pemulihan. Namun mereka memastikan bahwa ada tulang di tangan Casillas yang retak dan harus menerima perawatan dari dokter spesialis.

"Setelah melakukan pemeriksaan x-ray di La Moraleja Sanitas Hospital, dapat dipastikan bahwa Iker Casillas mengalami retak tulang pada tangan kirinya. Kami masih akan melakukan pemeriksaan lanjutan untuk menentukan perawatan terbaik yang bisa dilakukan," demikian tertulis di situs resmi Madrid.

Antonio Adan diperkirakan akan naik pangkat menjadi kiper utama selama Casillas cedera. Kiper kedua Madrid ini sudah beberapa kali tampil sebagai starter musim ini. (sky/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar