Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 24 Januari 2013

Hot News: Resmi: Juventus Dapatkan Llorente

Lloriente resmi pindah ke Juventus @ AFP
Al-Amin Sport - Perburuan penyerang yang dilakukan oleh Juventus akhirnya berbuah hasil. Hari ini Juve mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mengamankan tanda tangan Fernando Llorente.

Llorente akan bergabung bersama Juve pada 1 Juli 2013 nanti, setelah kontraknya berakhir. ia diikat kontrak selama empat tahun dengan nilai kontrak yang masih dirahasiakan. Juve diperkirakan harus membayar senilai 4,5 juta euro per musim untuk gaji Llorente.

Pernyataan di situs resmi Juventus berbunyi: "Juventus bisa memastikan bahwa penyerang timnas Spanyol Fernando Llorente akan bergabung dengan klub ini pada 1 July 2013. pemain berusia 27 tahun itu telah menyetujui kontrak berdurasi empat tahun. Dia akan menuju Turin ketika kontraknya bersama Athletic Bilbao berakhir."

Llorente dikenal sebagai penyerang yang piawai dalam pertarungan bola-bola atas. Pemain berjuluk El Rey Leon ini merupakan salah satu figur kunci yang mengantarkan Bilbao mencapai final Copa del Rey dan Liga Europa musim lalu.

Musim ini penampilan Llorente meredup karena cedera dan perselisihan dengan pelatih Marcelo Bielsa. Meski demikian, ia menjadi target buruan banyak klub besar sebelum akhirnya setuju pindah ke Juve. (AA/Bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar