Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 23 Januari 2013

Mourinho Lempar Handuk di La Liga

Mourinho menyerah di La Liga
Al-Amin Sport - Jose Mourinho sudah mengakui bahwa Real Madrid sudah tak mungkin lagi bisa menjuarai La Liga musim ini. Jarak 15 poin dariBarcelona FC yang ada di puncak klasemen dianggap terlalu banyak dan tak mungkin bisa dikejar.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Prancis RMC Sports, Mourinho mengakui timnya sudah kalah musim ini. Karenanya, Mourinho lebih memilih untuk mengalihkan fokus ke kompetisi lain.

"Gelar juara La Liga sudah tidak mungkin lagi dikejar saat ini, jarak yang ada terlalu jauh. Kami harus fokus pada kompetisi lain seperti Copa del Rey dan Liga Champions," ujar Mourinho.

Mou menegaskan bahwa timnya tidak terobsesi pada gelar. Bagi The Special One, obsesi hanya akan mempersulit keadaan yang sebenarnya bisa mudah.

Saat ini prioritas jangka pendek Mou di madrid adalah mengembalikan ketenangan tim. Dengan ketenangan, Mou yakin timnya bisa memaksimalkan semua peluang yang didapat. (AA/Bola)

1 komentar:

  1. morinho pusing,,,,huhuhu,,,anak asuhan na kalah di musim ini,,,tapi bagus juga si fokus ke pertandingan yanglain,,,semangat,,

    BalasHapus