Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 21 Januari 2013

Messi Tidak Ingin Label Superstar

Lionel Messi @ Bola
Al-Amin Sport -  Lionel Messi menyatakan bahwa ia merasa tidak nyaman saat ia dibanding-bandingkan dengan sejumlah atlet papan atas di dunia.

Dominasi Messi di pentas sepakbola dunia membuat berbagai kalangan membandingkan dirinya dengan sejumlah olahragawan terbaik dalam sejarah olahraga dunia. Tidak tanggung-tanggung, nama-nama seperti Michael Jordan, Usain Bolt dan Muhammad Ali adalah pembanding bagi bintang asal Argentina tersebut.

Akan tetapi, penyerang Barcelona ini merasa tidak nyaman dengan hal semacam itu. Ia lebih memilih untuk melihat apa yang telah ia lakukan setelah karir sepakbolanya telah berakhir.

"Itu adalah hal gila jika saya dibandingkan dengan atlet seperti Michael Jordan, Usain Bolt atau Muhammad Ali," tandas Messi.

"Saya tidak suka perbandingan, siapa saya sehingga harus membandingkan diri dengan orang lain? Saya melakukan pekerjaan saya dan ketika (karir saya) berakhir, kita akan melihat seberapa baik hal yang telah saya lakukan."

Selain itu, peraih gelar Ballon d'Or sebanyak empat kali beruntun tersebut juga menerangkan bahwa ia juga bukan orang yang cepat merasa puas dengan apa yang telah ia hasilkan.

"Kritik terbesar dari Messi adalah Messi itu sendiri. Saya tahu saat saya bermain hal dengan baik dan kapan saya bermain buruk. Saya adalah kritikan No.1 bagi diri saya," imbuhnya. (AA/Bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar