Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 26 Januari 2013

Naser Al Sebai Lebih Fokus Hadapi Tur Papua

Naser Al Sebai
Al-Amin Sport - Bandung - Bek tengah Persib Naser Al Sebai semringah mendengar keluarganya akan tiba di Bandung. Dia pun jadi lebih fokus menghadapi tur Papua dan berjanji tampil lebih maksimal.



Rencananya, Sabtu (26/1/2013) istri dan anak semata wayangnya akan berangkat dari Lebanon menuju Indonesia. Naser memastikan, keluarga kecilnya tersebut dipastikan telah mengantongi visa.
“Visa sudah dapat. Saat ini mereka di Lebanon dan akan berangkat ke Indonesia. Saya sangat senang sekali mendengar kabar ini,” terang Naser, di sela-sela laga uji coba Persib melawan Saswco FC di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Jumat (25/1/2013).

Sejak kedatangannya di Indonesia, Naser memang sudah berharap dapat memboyong keluarganya yang tinggal di Suriah untuk segera menyusul ke Indonesia.
Kepastian kedatangan istri Naser pun diakui Media Officer PT Persib Bandung Bermartabat Irfan Suryadiredja. Dia mengatakan, urusan administrasi seperti visa dan paspor istri dan anak Naser sudah selesai dan tinggal berangkat menuju Indonesia.

"Besok (hari ini) rencananya keluarga Naser berangkat ke sini (Bandung). Soalnya urusan di sana sudah selesai," kata Irfan kepada wartawan di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Jumat (25/1/2013). (Bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar