Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 22 Januari 2013

"Guardiola Akan Membuat Bayern Lebih Baik"


Al-Amin Sport - Juanma Lillo yakin bahwa Josep Guardiola akan mampu membuat para pemain Bayern Munich menjadi orang dan pesepakbola yang lebih baik.

Guardiola akhirnya setuju untuk menandatangani kontrak dengan Bayern untuk durasi tiga tahun. Pelatih asal Spanyol tersebut akan memulai kiprahnya di Bundesliga pada musim kompetisi 2013/14.

Terkait hal tersebut, Lilo, yang merupakan pelatih Guardiola pada saat ia mendapat tugas singkat di Meksiko, Doradas, menyatakan bahwa ia akan mampu membawa perubahan bagi FC Hollywood.

"Akankah Pep sukses di Jerman? Tak ada orang yang tahu soal itu, itu adalah suatu hal yang tak pasti," jelas Lillo pada CNN.

"Yang saya tahu adalah ia akan memberikan mereka gaya bermain yang akan membuat mereka sukses dan hal itu akan membantu mereka untuk menjadi orang dan pemain sepakbola yang lebih baik. Bagi saya, itulah yang disebut dengan sukses."

Lebih lanjut mantan pelatih Almeria ini menuturkan bahwa Pep tidak akan membuat Bayern selalu menang. Akan tetapi, pelatih 42 tahun tersebut akan meletakkan tim tersebut pada level yang membuat mereka berpeluang besar memenangi sebuah kompetisi. (Sukoy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar