Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 23 Januari 2013

Preview: Valencia vs Real Madrid, Tuntaskan Tugas

Valencia vs Real Madrid @ Bola
Al-Amin Sport - Mengantongi keunggulan agregat 2-0 Real Madrid hanya perlu memastikan tidak terpeleset di Mestalla markas Valencia, Kamis (24/1).

Ibaratnya saat ini satu kaki Los Blancos sudah berada di semi final Piala Raja alias Copa del Rey musim 2012-2013, mereka hanya perlu menuntaskan separuh tugas lagi.

Kabar buruk menghampiri tuan rumah, entrenador Ernesto Valverdekehilangan striker terbaiknya Roberto Soldado yang cedera saat dihajar Madrid 0-5 di La Liga akhir pekan kemarin.

Selain kehilangan penyerang kubu El Che juga belum bisa dibela David Albelda dan Dani Parejo yang juga cedera, namun Joao Pereira akan kembali dari masa skorsing.

Mantan pemain Madrid yang kini membela Valencia, Sergio Canales bisa jadi akan menjalani laga starternya sejak pulih dari cedera panjang April tahun lalu.

Jose Mourinho diyakini akan menghadirkan sejumlah rotasi bagi skuadnya, trio Ricardo Carvalho, Jose Callejon dan Karim Benzema akan bermain sejak menit pertama.

Kaka sejatinya sudah kembali dari masa skorsing, namun kabar terakhir dirinya tidak dibawa untuk leg kedua babak 8 besar Piala Raja dini hari nanti.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Valencia (4-2-3-1): Guaita; Pereira, Rami, Ruiz, Guardado; Banega, T Costa; Piatti, Canales, Jonas; Valdez.
Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Albiol, Carvalho, Coentrao; Khedira, Alonso; Callejon, Modric, Ronaldo; Benzema. (Sukoy/Bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar