Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 21 Januari 2013

Walcott Khawatir Arsenal Semakin Tertinggal Rival

Theo Walcott (Kanan) @ GGIS
Al-Amin Sport - Theo Walcott mengakui saat ini Arsenal terancam kian tertinggal dari para pesaingnya di Liga Inggris,

Kekalahan keenam Arsenal musim ini yang diderita saat bertandang kontra Chelsea akhir pekan lalu, membuat The Gunners berselisih tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi empat sebagaisyarat untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Arsenal memiliki peluang untuk memperpendek jarak dengan Spurs jika berhasil memenangkan laga tunda kontra West Ham yang digelar tengah pekan ini.

"Ada banyak tim yang lebih kuat tahun ini, jadi kami perlu 'menginjak gas'. Kami tidak ingin bermain untuk mengejar timlain. Kami ingin mendapatkan banyak poin demi posisi di papan  klasemen," kata Walcott. 

"Kami memiliki pertandingan sulit di kandang melawan West Ham sehingga kami harus siap. Ini adalah pertandingan besar, kami memiliki suporter di kandang dan kami harus mulai kembali mendapatkan poin di laga ini."

"Kami agak tidak konsisten di kandang akhir-akhir ini, sehingga kami harus bersikap positif dan jika kami bisa menunjukkan komitmen yang kami tunjukkan di babak kedua seperti saat melawan Chelsea, kami seharusnya bisa baik-baik saja. Kami perlu menunjukkan karakter untuk menang dari awal laga, bukan ketika saat tertinggal gol lawan." 

Arsenal berada di posisi keenam klasemen Liga Inggris dengan 34 poin.  (GGIS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar