Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 20 Februari 2013

Abanda Berharap Kado Istimewa dari Mitra Kukar

Abanda Herman @ Inilahkoran.com
Al-Amin Sport - Bandung - Palang pintu andalan Persib Bandung Abanda Herman tak berharap banyak di hari jadinya yang ke-29 tahun, Rabu (20/2/2013) kemarin. Abanda hanya berharap Maung Bandungmenang atas Mitra Kukar, Kamis (21/2/2013) sore.


Kemenangan atas tim Naga Mekes di kandangnya di Stadion Aji Imbut Tenggarong dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 tersebut akan menjadi kado istimewa bagi legiun asing asal Kamerun ini. Bahkan Abanda begitu berharap bisa membawa Persib juara ISL musim ini, mengingat klub yang berdiri pada 14 Maret 1933 ini sudah 18 tahun puasa gelar.
"Ini ulang tahun saya yang ke-29. Harapan saya bersama Persib, pastinya tahun ini kita bisa meraih juara. Harapan pribadi, saya bisa lebih baik dan 100% memberikan yang terbaik untuk Persib. Tapi yang paling utama besok (lawan Mitra Kukar) kita bisa menang," ujar Abanda kepada wartawan seusai uji coba lapangan di Stadion Aji Imbut, Rabu (20/2/2013) pagi.
Apalagi Abanda merasa, dirinya sudah betul-betul siap untuk menghadapi Mitra Kukar yang notabene pemuncak klasemen sementara ISL 2013. Dia pun mengaku begitu berhasrat menjebol jala salah satu tim jagoan Kalimantan Timur tersebut.
"Saya sudah siap untuk pertandingan besok (hari ini) dan sudah tidak ada masalah. Mudah-mudahan saya bisa cetak gol di pertandingan besok. Harapannya itu," ucap pemain bernomor punggung 6 ini.
Kendati optimistis timnya mampu mencuri poin, Abanda sadar bahwa Hamka Hamzah dan kawan-kawan tidak mudah ditekuk. Hanya saja, kegagalan mencuri poin di kandang Persisam Samarinda beberapa waktu lalu, membuatMaung Bandung kian termotivasi agar tak lagi kehilangan poin dari Mitra Kukar.
"Mitra Kukar tim bagus dan mereka sekarang confidence (percaya diri). Di sini kita jangan sampai hilang poin lagi, setelah kemarin (lawan Persisam) hilang poin. Besok kita harus bisa ambil tiga poin," pungkas Abanda. (den/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar