Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 15 Februari 2013

"Jangan Coba-Coba Usik Ferguson, Mancini!"

Roberto Mancini vs Alex Ferguson @ Bola
Al-Amin Sport -  Pelatih Leeds UnitedNeil Warnock menyatakan bahwaRoberto Mancini saat ini tengah dipaksa untuk membayar perbuatannya karena telah mengusik ketenangan sang maestro Premier League, SirAlex Ferguson.

Jelang laga FA Cup akhir pekan nanti, Warnock memberikan pesan kepada Mancini, bahwa musim ini ia dan Manchester City sama sekali tidak memiliki harapan untuk bisa kembali mengangkat trofi liga Inggris.

Hal tersebut lebih dikarenakan karena saat ini, Ferguson danManchester United-nya tengah menunjukkan kehebatan mereka kepada seorang Mancini.

"Ini bukan merupakan sindrom musim kedua dalam perburuan gelar bagi City. Itu bukan alasan mengapa saat ini mereka tertinggal jauh. Hal ini lebih disebabkan karena Roberto tidak bisa menandingi sang maestro yaitu Sir Alex Ferguson," ungkap Warnock.

Pelatih Leeds ini pun berusaha untuk memberikan sedikit saran yang diharapkan bisa membantu pelatih asal Italia tersebut.

"Pelajaran untuk Roberto adalah anda jangan sampai merusak keindahan bulu-bulunya dengan mengambil gelar darinya, atau anda akan mendapatkan murka darinya. Itu lah yang terjadi saat ini, dan City tidak akan bisa menang kali ini, tidak akan pernah bisa," imbuhnya. (dm/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar