Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 13 Februari 2013

Ribery Bertengkar Dengan Orang Tak Dikenal

Frank Ribery @ AFP
Al-Amin Sport -  Franck Ribery terlibat pertengkaran dengan orang tidak dikenal kala menjalani sesi latihan bersama dengan Bayern Munich.

Pihak polisi terpaksa harus dihubungi ketika Ribery terlibat pertikaian dengan penyusup yang mengaku sebagai teman Ribery. Pihak polisi melalui juru bicara mereka Alexandrea Schmeitz juga membenarkan adanya insiden tersebut dan ketika mereka datang pertikaian keduanya pun juga telah berakhir.

"Kami diminta datang ke sebuah insiden yang berada di Sabener Strasser. Karena ada kejadian yang berlokasi di sana. Kami pun datang, dan semuanya telah bisa terselesaikan," terang Schmeitz kepada TZ.

Selain itu, juru bicara klub Markus Howick juga menjelaskan bahwa tidak ada luka serius yang didapatkan oleh Ribery maupun pria tidak dikenal tersebut.

Dijelaskan pula bahwa masuknya penyusup tersebut adalah merupakan sebuah kesalahan dari para penjaga. Pasalnya, sebelum latihan dimulai Ribery memang berpesan bahwa adik dan sepupunya akan mengunjungi dirinya.

Bahkan beberapa waktu lalu, pria tersebut juga telah mengunjungi camp latihan tersebut bersama seekor anjing dan mengaku akan memberikannya kepada pemain asal prancis tersebut. Namun Ribery sendiri mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak mengenal orang tersebut. (gl/bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar