Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 15 Februari 2013

Preview: Milan vs Parma, Wajib Menang Demi Peluang

Selebrasi Super Mario @ AFP
Al-Amin Sport -  AC Milan berniat melanjutkan tren positif di lima laga terakhir, kala menjamu Parma F.C pada giornata ke-25 Serie A. Massimiliano Allegri menargetkan tiga poin guna memastikan jalur mereka di zona Liga Champions.

Sejauh kompetisi berlangsung, il Diavolo berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan 41 poin dari 24 laga. Sedangkan i Gialloblumasih berjuang di posisi 10, dengan raihan 32 poin.

Pada pertemuan pertama di Ennio Tardini, kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1. Akan tetapi, Allegri tak ingin hal itu kembali terulang, "Kami tidak boleh tergelincir saat menghadapi Parma. Laga esok sangat penting bagi Milan." ucap mantan pelatih Cagliari tersebut.

Di sisi lain, Roberto Donadoni juga telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Ia juga paham bahwa Milan mengesampingkan laga kontra Barcelona di pekan depan, "Saya pikir Milan tak memikirkan Barca terlebih dahulu, saya yakin mereka tengah fokus untuk laga ini." tutur Donadoni di situs resmi Parma.

Namun, bintang muda yang tengah naik daun, Stephan El Shaarawydikabarkan tidak bisa memperkuat armada Merah-Hitam, saat menghadapi Parma. Pemain berusia 20 tahun itu mengalami cedera pada lututnya. Posisinya akan digantikan oleh Bojan Krkic.

Sedangkan tim tamu akan berlaga tanpa kiper terbaiknya, Antonio Mirante yang menjalani operasi, akibat lututnya mengalami kendala yang cukup parah. Ia diprediksi absen selama 2 pekan. Tetapi, Aleandro Rosidan Marco Marchionni bisa kembali memperkuat pasukan Donadoni.

Perkiraan starting line-up kedua tim:
AC Milan (4-3-3): Abbiati (Gk); Zaccardo, Zapata, Mexes, De Sciglio; Flamini, Nocerino, Montolivo; Niang, Balotelli, Bojan.
Parma (3-5-2): Pavarini (Gk); Benalouane, Paletta, Lucarelli; Biabiany, Mariga, Valdes, Parolo, Gobbi; Amauri, Belfodil.(bola/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar