Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 13 Februari 2013

Hasil Seri Kontra MU Ancam Posisi Mourinho?

Jose Mourinho @ AFP
Al-Amin Sport - Selepas Real Madrid ditahan Manchester United 1-1 pagi ini di Santiago Bernabeu, Jose Mourinho ditanya seputar masa depannya oleh para wartawan di konferensi pers.

Hasil babak 16 besar Liga Champions memang belum diputuskan dari satu leg ini, namun Mou ditanya seputar tekanan yang diberikan MU sertaBarcelona di Copa del Rey.

"Saya tidak merasa tertekan, saya puas dengan kerja keras saya dan pulang dengan kepala tegak. Kadang Anda bisa menang atau kalah, namun di ajang dua piala ini kami bermain seri. Lawan punya keuntungan, namun Madrid juga bisa mencetak gol dan masih bisa menang kendati tandang."

Ketika pertanyaan berlanjut ke topik, apakah masa depannya di Spanyol bergantung dari Liga Champions dan Copa del Rey pria Portugal itu menjawab singkat saja.

"Perihal hal itu saya sama sekali tak tahu menahu, lagi pula saya sama sekali tidak merasa khawatir akan hal itu," imbuhnya direalmadrid.com(rmc/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar