Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 13 Februari 2013

Everton Dekati Lampard?

Frank Lampard @ AFP
Al-Amin Sport - Everton dikabarkan mulai mendekati Frank Lampard setelah belum adanya kepastian kontrak yang ditawarkan oleh pihak Chelsea.

Sebuah rumor memang sempat beredar bahwa pemain bernomor punggung delapan ini sudah mendapatkan tawaran kontrak baru dari pihak manajemen Chelsea. Akan tetapi, Lampard sendiri juga mengatakan bahwa masa depannya bersama The Blues juga masih belum.

Melihat kondisi ini, Everton berusaha mengambil kesempatan dengan memberikan tawaran yang mungkin akan memberikan pencerahan bagi karir Lampard terutama pada timnas Inggris.

Akan tetapi, klub asal Merseyside ini memberikan penawaran yang mungkin agak memberatkan bagi pihak Lampard. Terhembus kabar bahwa The Toffees tidak akan memberikan gaji seperti apa yang dibayarkan oleh The Blues. Diyakini gaji baru Lampard hanya akan bernilai 80.000 pounds per pekan.

Persoalan gaji tersebut bisa saja tidak akan menjadi masalah bagi pemain berusia 34 tahun tersebut selama ia masih bisa terus berkarir, terutama bermain untuk skuad The Three Lions(sp/bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar