Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 20 Februari 2013

Mintra Kukar On Fire, Persib Bisa Dapat Keuntungan

Mitra Kukar vs Persib @ Inilahkoran.com
Al-Amin Sport - Bandung – Mitra Kukar gagal meraih poin penuh di kandang sendiri saat ditahan imbang Persita Tangerang 1-1, Minggu (17/2/2013) lalu.

Mantan pemain Persib Bandung Yadi Mulyadi mengingatkan agar Maung Bandung mewaspadai motivasi yang dimiliki rivalnya yakni Mitra Kukar saat bertemu di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Kamis (21/2/2013) besok.

“Motivasi Mitra Kukar untuk meraih poin penuh saat nanti menjamu Persib sangat besar, karena setelah ditahan imbang oleh Persita, tentunya Mitra Kukar menginginkan poin penuh untuk dapat mempertahankan posisinya saat ini. Ini yang harus diwaspadai oleh Persib,” kata Yadi kepada INILAH melalui sambungan telepon selulernya, Rabu (20/2/2013).

Meski begitu, Yadi mengatakan motivasi Mitra Kukar untuk memenangi pertandingan, dapat dijadikan suatu keuntungan bagi tim kebanggaan kota kembang ini. Lantaran, tim yang kini dinahkodai Stefan Hansson secara otomatis akan menerapkan pola menyerang.

“Bisa dijadikan keuntungan, mereka akan bermain keluar dalam arti menyerang karena ingin menang. Kita harus bisa memanfaatkan keadaan itu,” ucapnya.

Lebih jauh mantan pemain Petrokimia Putra Gresik itu menuturkan, untuk memenangi pertandingan dari tim yang saat ini tengah onfire, memang dibutuhkan kerja keras tim.

Namun dirinya optimistis, jika Firman Utina dkk dapat menunjukkan, bila skuad Persib dapat memenangi partai tandang keempatnya nanti.

“Melihat permainan yang ditunjukkan Persib saat ini sudah bagus. Kekalahan kemarin dari Persisam juga bukan karena bermain jelek, hanya saja keberuntungan kurang memihak kepada Persib. Secara permainan sudah bagus, itu terlihat dari beberapa peluang yang ada,” pungkasnya. (ito/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar