Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 13 Februari 2013

Mourinho: United Parkir Bus Dengan Baik

Mourinho akui ketatnya pertahanan United @ AFP
Al-Amin Sport - Pelatih Real MadridJose Mourinho menilai Manchester United berhasil menerapkan strategi bertahan mereka dengan baik, kala keduanya bermain imbang 1-1 dini hari tadi.

Pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Los Blancos sempat tertinggal melalui sundulan Danny Welbeck, memanfaatkan sepak pojok Wayne Rooney pada menit ke-20.

10 Menit kemudian tuan rumah membalas melalui sundulan eks pemainThe Red DevilsCristiano Ronaldo. Sayangnya hasil imbang di babak pertama tidak berubah hingga akhir laga, meski tuan rumah kerap membahayakan gawang United.

Selain aksi menawan kiper tim tamu David De Gea, mentahnya beberapa peluang Madrid dinilai Mourinho dikarenakan rapatnya pertahanan skuadAlex Ferguson. Menurutnya, United hanya bermain bertahan dan menunggu serangan balik.

"Saya pikir mereka menunggu peluang dari bola mati atau sebuah serangan balik untuk mencetak gol kedua. Kami adalah tim yang mengejar pertandingan dan mereka bertahan dengan baik," terang manajer asal Portugal.

"Mereka hanya bertahan dan menunggu adanya situasi menguntungkan. Namun ini adalah Liga Champions, dua laga, kandang dan tandang. Mereka menerapkan permainan mereka dengan baik."

Dengan hasil imbang tersebut, United memang lebih diuntungkan dengan regulasi gol tandang. Pada laga leg kedua di Old Trafford awal bulan Maret, United tinggal butuh bermain seri 0-0 untuk melangkah ke fase perempat final. (sky/bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar