Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 19 Februari 2013

Preview: Milan vs Barcelona, Perang Reputasi

AC Milan vs Barcelona @ Bola
Al-Amin Sport - Reputasi AC Milan sebagai juara Eropa tujuh kali akan berbenturan dengan status Barcelona sebagai tim yang dianggap terbaik saat ini. Tak pelak bentrok keduanya di San Siro, Kamis (21/2) dijamin bakal sengit.

Rossoneri tengah mengalami kebangkitan performa di pentas domestik belakangan ini. Namun ambisi mereka di Eropa akan menghadapi tantangan serius saat Los Azulgrana datang demi melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti.

Milan akan menanti kabar terakhir dari penyerang muda Stephan El Shaarawy yang mengalami cedera lutut. Penyerang bengal Mario Balotelli tak bisa dimainkan karena berstatus cup-tied alias sudah membela Manchester City di Eropa musim ini.

Striker Giampaolo Pazzini yang mengalami cedera hamstring kemungkinan bisa pulih dan siap diturunkan pelatih Massimiliano Allegri. Sementara kondisi bek Daniele Bonera dan penyerangRobinho masih diragukan, tetapi Philippe Mexes bisa kembali bermain setelah menjalani sanksi.

Di kubu tim tamu, Barca mendapat suntikan tenaga dengan pulihnya sang maestro, Xavi dari cedera hamstring. Los Azulgrana hanya kehilanganAdrianoEric Abidal dan David Villa yang mengalami masalah fisik dan tak dibawa dalam skuad yang terbang ke Italia.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
AC Milan (4-3-3):
Abbiati; Abate, Zapata, Mexes, De Sciglio; Montolivo, Ambrosini, Nocerino; Boateng, Pazzini, El Shaarawy
Barcelona (4-3-3):
Valdes; Alves, Pique, Puyol, Alba; Xavi, Busquets, Fabregas; Pedro, Messi, Iniesta (bola/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar