Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 15 Februari 2013

Pujian Allegri Untuk Balotelli dan Niang

Massimiliano Allegri @ AFP
Al-Amin Sport - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri memuji performaMario Balotelli dan M'Baye Niang setelah menang 2-1 atas Parma. Menurut Allegri dua pemain itu telah memberi kontribusi berharga untuk Milan.

Saat menundukkan Gialloblu di San Siro pada giornata 25 Serie A, Sabtu (16/2), Balotelli menyumbang satu gol lewat tendangan bebas. Itu adalah gol keempat striker 22 tahun tersebut dalam tiga pertandingan sejak direkrut dari Manchester City bulan Januari lalu. Niang memang tak masuk papan skor, tapi permainannya tak luput dari pengamatan Allegri.

"Saya rasa klub telah melakukan pembelian hebat dengan mendatangkan Mario di saat kompetisi memasuki titik krusial," ujar Allegri pada Sky Sport Italia.

"Sebuah comeback gemilang (dari start mengecewakan di awal musim) dan saya sangat puas dengan para pemain. Niang bekerja sangat keras untuk tim hari ini. Dia masih sangat muda (18), tapi sudah memberi kontribusi besar untuk kami," pungkasnya.

Milan akhirnya sukses meraup tiga angka dan mengamankan posisi mereka di papan atas klasemen sementara Serie A. Kini, Rossoneri bisa fokus untuk menghadapi Barcelona di 16 besar Liga Champions leg pertama tengah pekan mendatang. (sky/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar