Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 19 Februari 2013

United Siap Gelontorkan £30 Juta Untuk Isco?

Isco @ AFP
Al-Amin Sport - Pernyaataan Isco yang siap meninggalkan Malaga membuat Sir Alex Ferguson siaga. Terhembus kabar bahwa managerManchester United ini berniat merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan gelandang muda tersebut.

Ferguson menilai bahwa Isco adalah sosok yang tepat untuk menggantikan peran Paul Scholes yang memang sudah tidak muda lagi. Untuk itu, dana segar sebesar 30 juta poundsterling pun siap ditawarkan kepada Malaga yang saat ini memang tengah mengalami finansial.

Harga tersebut dinilai Ferguson memang sangat layak untuk diberikan mengingat talenta Isco yang memang terbilang di atas rata-rata pemain muda lainnya.

Jika memang benar Isco berlabuh di Old Trafford, pemain tengah ini sudah dipastikan akan menjalani persaingan ketat untuk memperebutkan tempat utama. Pasalnya Fergie sendiri juga masih cukup sering menggunakan tenaga Scholes meski sudah berkepala tiga.

Selain itu, kehadiran Michael Carrick serta Tom Cleverley juga akan menjadi pesaing tersendiri bagi Isco. Belum lagi kondisi Darren Fletcheryang terus berangsur membaik. (cos/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar