Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 11 Februari 2013

Kiper Celtic Fraser Forster Siap Bendung Juve

Fraser Forster @ AFP
Al-Amin Sport - Kiper Celtic Fraser Forster sudah tak sabar menunggu tantangan yang bakal dihadapinya saat melawan Juventus di babak 16 besar Liga Champions. Kiper timnas Inggris itu siap memberikan yang terbaik untuk The Hoops di laga nanti.

Forster, 24, merupakan salah satu pemain terbaik Celtic di fase grup, khususnya dalam laga home dan away melawan Barcelona. Performa gemilang itu bahkan membuatnya dipanggil masuk skuad Three Lions.

Jelang duel leg pertama melawan Bianconeri di Celtic Park, Rabu (13/2), Forster berkata kepada Sky Sports News: "Mereka tampil hebat di Liga Italia. Kami mengamati mereka sejak hasil drawing keluar, jadi kami tahu betapa beratnya laga ini nanti."

"Mereka punya pemain-pemain fantastis, tapi kami sudah siap. Saya sendiri akan menikmati tantangannya," pungkas sang kiper.

Berdasarkan statistik, di Liga Champions sejauh ini, performa Forster adalah yang terbaik kelima di kubu Celtic setelah duo gelandang Victor Wanyama dan Charlie Mulgrew, bek Emilio Izaguirre, serta strikerGeorgios Samaras.

Sepertinya, kelima pemain inilah yang patut diperhatikan oleh Juventus jika mereka ingin pulang membawa hasil positif dari Celtic Park. (sky/bola/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar