Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 18 Februari 2013

Van Persie: Jangan Istirahatkan Saya Fergie

Robin Van Persie @ AFP
Al-Amin Sport -  Manchester United malam ini 'hanya' akan bersua Readinguntuk Piala FA putaran 5, namun Robin van Persie meminta dirinya tetap dimainkan.

Penyerang asal Belanda itu menghimbau Sir Alex Ferguson untuk menurunkannya, ia merasa terus ingin membantu Setan Merah.

Selain itu ia merasa 'menderita' jika terlalu lama tidak beraksi di lapangan "Saya terbiasa bermain dalam beberapa hari, karena hal itu akan membuat saya menemukan ritme permainan."

"Jika bisa saya lebih suka terus bermain, karena kita tak perlu mencari-cari ritme lagi jika sudah nyetel. Saya selalu suka keriuhan, drama serta antusiasme duel besar seperti lawan Real Madrid. Namun melawan tim kecil ini juga sama pentingnya, karena hal seperti ini bisa menjadikan Anda juara."

Ferguson sendiri seringkali lebih memilih menjalankan rotasi di tubuh timnya demi menyiasati padatnya jadwal, malam ini sepertinya giliranJavier Hernandez yang bakal jadi starter. (dym/bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar