Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 18 Februari 2013

Wenger Yakin Arsenal Bisa Atasi Bayern

Wenger percaya kekuatan mental Arsenal @ AFP
Al-Amin Sport - Arsene Wenger percaya bahwa Arsenal bisa mengatasiBayern Munich di babak 16 besar Liga Champions 2012/13. Menurut manajer The Gunners itu, pasukannya punya segala yang dibutuhkan untuk menyingkirkan sang raksasa Jerman.

Arsenal akan menjamu Bayern di Emirates Stadium, Rabu (20/2), dalam duel leg pertama. Arsenal dan Wenger sendiri tengah disorot setelah disingkirkan Blackburn Rovers dari Piala FA akhir pekan lalu. Meski begitu, Wenger yakin para pemainnya takkan terpengaruh oleh hasil buruk tersebut.

Liga Champions pun kini mungkin telah menjadi satu-satunya harapan Wenger untuk mengakhiri delapan tahun puasa gelar Arsenal. Namun, di depan sudah menghadang Bayern, pemimpin klasemen sementara Bundesliga dengan keunggulan mutlak 15 poin bersih atas lawan terdekatnya.

"Dalam sebuah kompetisi, pada titik tertentu, ada tim kuat yang menjadi lawan. Kami sekarang menghadapi lawan seperti itu, dan seperti kata Anda semua, kami bukanlah favorit," tutur Wenger dalam konferensi pers sebelum laga di London seperti dikutip Sky Sports.

"Kami punya 180 menit untuk lolos. Saya percaya dengan kualitas, semangat, dan kekuatan mental kami. Jadi..., sampai jumpa besok," tegas Wenger.

Jika Arsenal lolos ujian leg pertama nanti, maka kelolosan mereka ke perempat final akan ditentukan di Allianz Arena 14 Maret mendatang. (sky/uefa/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar