Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 18 Februari 2013

Wilshere: Arsenal Butuh Dukungan di Liga Champions

Jack Wilshere @ AFP
Al-Amin Sport -  Midfielder ArsenalJack Wilshere berharap The Gunnersbakal mendapat dukungan maksimal dari para pendukungnya, saat berlaga di babak 16 besar Liga Champions.

Dalam lanjutan perjalanan mereka di kompetisi antarklub tertinggi Eropa tersebut, Arsenal harus menjamu Bayern Munich di fase perdelapan final. Akan tetapi sejumlah pengamat memprediksi Emirates Stadium takkan bergemuruh seperti biasanya.

Hal itu dikarenakan adanya kekecewaan dari para pendukung kepada Arsenal, usai tim mereka tersingkir di Piala FA. Bahkan tak sedikit dari mereka meminta manajer Arsene Wenger menyudahi jabatannya di London utara.

Kendati demikian, Wilshere tetap berharap fans mendukung mereka di Liga Champions. Pasalnya lawan yang mereka hadapi bukan lawan sembarangan, di mana Die Roten dikenal memiliki tim yang solid di segala lini.

"Para pendukung selalu hebat, terutama di Eropa. Mereka mencintai laga Eropa dan kami butuh semua orang di belakang kami," ujar midfieldertimnas Inggris itu.

"Kami harus memiliki pertahanan bagus dan kemudian kami akan menyerang balik mereka dengan baik. Bayern memiliki unit pertahanan yang bagus, jadi ini akan menjadi laga yang menarik dan kami tak sabar melakoninya." (espn/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar