Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 17 Februari 2013

Fergie: Saya Ingin Culik Ronaldo

Fergie ingin culik Ronaldo @ AFP
Al-Amin Sport - Pelatih Manchester United Sir Alex Fergusonmengungkapkan betapa dirinya ingin membawa kembali Cristiano Ronaldo. Dengan bercanda, Fergie mengatakan bahwa ia sempat berpikir untuk menculik Ronaldo setelah pertandingan antara United melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Ronaldo menyambangi kamar ganti United setelah pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Ia menyempatkan melepas rindu dengan beberapa teman lamanya di United.

Fergie sangat senang dengan kunjungan bekas pemain kesayangannya itu. Ia mengatakan bahwa suasana ruang ganti United jadi serasa kembali ke masa lalu lagi dengan kehadiran CR7.

"Ronnie datang ke ruang ganti untuk menemui para pemain. kami semua sempat bercanda lepas. Dia bersama kami agak lama di ruang ganti itu. Saya sangat tergoda untuk menyelundupkannya kembali. Ya, saya menculik Ronaldo dengan cara memasukkannya ke keranjang," canda Fergie.

Fergie juga memuji gol yang dicetak Ronaldo. Fergie yakin Ronaldo sudah tak sabar untuk menjalani leg kedua yang akan berlangsung di Old Trafford nanti. (sun/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar